Tuesday 7 May 2013

bloggo Kata Perpisahan Romantis Buat Pacar

kata perpisahan cinta artikel1 kata perpisahan untuk sahabat artikel2 kata kata perpisahan untuk sahabat artikel3 kata perpisahan kantor artikel4 kumpulan kata mutiara perpisahan cinta romantis


kata perpisahan romantis


Berikut ini adalah sebagian kata perpisahan yang romantis dan menyentuh hati;

"Jangan bersedih sahabat! Berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita. Karena kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki."

"Ada saatnya untuk berjumpa, ada saatnya pula untuk berpisah."

"Nikmatnya sebuah kebersamaan, rasa cinta dan kasih sayang akan benar-benar terasa ketika harus menghadapi perpisahan"

"Perpisahan bukanlah awal dari kesedihan. Perpisahan adalah awal dari kerinduan. Dengan inilah kita akan tahu seberapa besar cinta dan kasih sayang kita. Semakin besar, maka kerinduan pun semakin sulit untuk ditahan"

"Senandung hati ku tak pernah mengatakan "sayang" untukmu. Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku"

"Raga ini boleh berpisah. Sendau gurau, canda tawa mungkin tak kan lagi kita lalui bersama. Namun hati kita kan selalu bersatu, tak kan terpisahkan oleh jarak yang jauh."

Bagaimana sobat? Romantis bukan kata-kata perpisahan trsebut?

No comments:

Post a Comment